Saham Jepang Diperdagangkan dari Tujuh Minggu Terendah Sebelum Risalah The Fed

Saham Jepang diperdagangkan mendekati level terendah dalam lebih dari tujuh minggu sebelum rilis Federal Reserve risalah pertemuan.
The Topix (TPX) sedikit berubah pada angka 1,125.01 pada pukul 09:07 pagi di Tokyo setelah kemarin meluncur ke penutupan terendah sejak tanggal 27 Juni. Indeks Nikkei 225 naik 0,4 persen menjadi 13,454.72.
Saham Jepang telah memimpin kenaikan di antara pasar negara maju tahun ini di tengah optimisme bahwa rekor stimulus oleh Bank of Japan dan reformasi ekonomi Perdana Menteri Shinzo Abe akan mendorong pertumbuhan.
Indeks Topix turun sekitar 12 persen hingga kemarin dari  tanggal 22 Mei yang dekat, yang merupakan tertinggi sejak 2008.
Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah hari ini. Mengukur kemarin naik 0,4 persen, menghentikan penurunan beruntun empat hari.
Komite Pasar Terbuka Federal hari ini akan merilis menit dari 30-31 nya pertemuan Juli. Investor dan analis akan mencari petunjuk kapan bank sentral berencana untuk mengurangi $ 85 miliar dalam pembelian aset bulanan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us