Indeks Saham Berjangka Eropa Naik Ditengah Hasil Pendapatan

Indeks saham berjangka Eropa menguat, menandakan indeks Stoxx Europe 600 akan mengalami kenaikan untuk hari kedua, karena Deutsche Bank AG serta ABB Ltd melaporkan laba dan karena Federal Reserve yang memulai pertemuan dua harinya. Indeks saham berjangka AS naik, sementara saham Asia stagnan.

Saham Deutsche Bank dapat bergerak setelah bank investasi terbesar di Eropa tersebut mengatakan laba kuartal pertamanya turun kurang dari yang diharapkan. Nokia Oyj mungkin aktif setelah mengatakan CEO barunya dan meramalkan pendapatan babak kedua yang meningkat. ABB dapat bergerak setelah melaporkan laba kuartalan yang meleset dari perkiraan.

Kontrak berjangka pada indeks Euro Stoxx 50 berakhir pada bulan Juni naik 0,5 persen ke level 3.121 pada 07:16 pagi di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,2 persen, sementara indeks berjangka Standard & Poor 500 naik 0,2 persen. Indeks MSCI Asia Pacific melemah 0,1 persen.

Kemarin Saham Eropa menguat karena AstraZeneca Plc ke Bayer AG naik di tengah peningkatan aktivitas merger dan akuisisi.(yds)



Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us