Saham AS Befluktuasi Pasca Reli Ditengah Laporan Pendapatan


Saham AS berfluktuasi, pasca indeks Standard & Poor 500 mencatat gain terpanjang secara beruntun sejak September lalu, karena investor meninjau pendapatan dari AT & T Inc untuk Boeing Co dan indeks penjualan rumah diluar perkiraan catat penurunan.
Saham AT & T turun 3 persen. Amgen Inc anjlok 5,2 persen setelah penjualan untuk obat terlaris arthritis yang meleset dari estimasi para analis. Netflix Inc turun sebanyak 5,3 persen setelah saham Amazon.com Inc mencapai kesepakatan untuk menyiarkan secara streaming untuk episode lama seri HBO. Saham Boeing naik 1,9 persen.
Indeks S&P 500 turun 0,1 persen ke level 1,877.12 pada 12:32 siang di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir 17,37 poin atau sekitar 0,1 persen ke level 16.497. Perdagangan saham di S&P 500 sebesar 3,8 persen di bawah rata-rata 30-hari pada hari ini.
Indeks saham acuan AS naik 3,5 persen selama reli enam hari nya, ditutup 0,6 persen di bawah rekor tertingginya, karena pendapatan dari Netflix ke Citigroup Inc melampaui estimasi serta ketua The Fed Janet Yellen yang kembali menegaskan mengenai komitmen bank untuk mendukung perekonomian.(yds)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us