Saham HK Turun pada Penutupan Perdagangan Pagi

Saham-saham Hong Kong turun, dengan indeks acuan menuju penurunan dalam dua minggu, saham dari perusahaan pembiayaan konsumen (Lender) dan utilitas mengalami penurunan. Saham China Huishan Dairy Holdings Co. turun setelah sebagian besar investor menjual saham pada harga diskon.

Saham HSBC Holdings Plc anjlok 1.2 persen, yang merupakan hambatan terbesar pada indeks Hang Seng, setelah Morgan Stanley memotong peringkat perusahaan pembiayaan. Saham Power Assets Holdings Co. 2.6 persen untuk memimpin penurunan pada saham utilitas. Saham Sands China Ltd. kehilangan 1.9 persen bahkan setelah mencatatkan gain laba sebesar 50 persen dalam kuartal pertama. Saham China Huishan turun 6.1 persen.

Indeks Hang Seng turun 1.4 persen ke level 22,254.80 pada penutupan perdagangan di Hong Kong, menuju penutupan terendah sejak 31 Maret dan turun 2.2 persen dalam minggu ini. Indeks Hang Seng China Enterprise kehilangan 1.2 persen ke level 9,817.46. Pemerintah China akan merilis data resmi sektor manufakturnya pada minggu depan.(frk)

Sumber : Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us