Indeks Saham Berjangka China Naik Terkait Komentar Li Keqiang

Indeks saham berjangka China naik setelah Perdana Menteri Li Keqiang mengatakan negara akan menyempurnakan kebijakan untuk mendukung perekonomian.

Kontrak berjangka pada Indeks CSI 300 berakhir pada bulan Juni naik 1,1% ke level 2,159.40 pada 09:20 pagi waktu setempat. Shanghai Oriental Pearl (Group) Co dapat melanjutkan rencana untuk membentuk kerjasama usaha dengan Sony Corp untuk membuat dan menjual game konsol PlayStation.

Indeks Shanghai Composite naik 0,7% ke level 2,034.57 pada tanggal 23 Mei lalu, mencatat kenaikan sebanyak 0,% pekan lalu. Indeks CSI 300 naik 0,8% kelevel 2,148.14. Indeks Hang Seng China Enterprises menguat 0,1%. Indeks Bloomberg China-US 55, Indeks perusahaan AS yang terdaftar diperdagangkan Cina, naik 0,2% di New York.

Perdana Mentri Li Keqiang mengatakan Negara akan menyempurnakan kebijakan bila diperlukan dan memecahkan masalah terkait ketatnya dana untuk ekonomi , terutama untuk perusahaan kecil, menurut sebuah pernyataan yang dipasang di situs web pemerintah pusat pada 23 Mei.(yds)



Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us