Saham Hong Kong Meningkat Pasca Data Industri; Sands China Jatuh

Saham China yang terdaftar di Hong Kong naik setelah sebuah laporan menunjukkan laba industri China daratan naik. Saham Sands China Ltd turun setelah para investor menjual saham sebesar $ 1.38 milyar pada operator kasino.

Indeks Hang Seng China Enterprises, juga dikenal sebagai indeks H-share, naik sebanyak 0,2% ke level 10,100.75 pada pukul 9:40 pagi di Hong Kong. Indeks Hang Seng naik 0,1% ke level 22,966.92, bersiap untuk level penutupan tertinggi sejak 14 April lalu. Sementara itu laba perusahaan-perusahaan industri China meningkat sebanyak 10% di tahun ini hingga April dari periode yang sama pada tahun 2013, dibandingkan dengan kenaikan sebesar 10,1 % dalam tiga bulan terakhir sampai Maret lalu .

Bulan ini Indeks Hang Seng naik 3,7% kemarin, preforma ketiga terbaik di antara pasar-pasar utama. Indeks Standard & Poor 500 memperpanjang rekor kenaikannya kemarin setelah pesanan barang tahan lama AS meningkat untuk bulan ketiganya pada bulan April.

Indeks H-share diperdagangkan pada 7 kali estimasi laba dari penutupan terakhir, yang terendah di antara indeks saham utama di Asia,. Yang dibandingkan dengan 10,7 kali untuk Indeks Hang Seng dan 16,2 pada S&P 500, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukan.(yds)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us