Indeks Saham Berjangka China Turun Setelah CSRC Meningkatkan Laju IPO


PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA, Indeks saham berjangka China dibuka turun aetelah regulator sekuritas meningkatkan laju penawaran umum perdana untuk memungkinkan lebih banyak perusahaan dalam mengambil gain dari reli dunia.

Indeks berjangka CSI 300 untuk bulan Mei turun 0,7% pada pukul 09:16 pagi di Shanghai, sedangkan berjangka dalam FTSE China A50 untuk bulan April turun 0,3% di Singapura. Sepuluh perusahaan akan membuat debut perdagangan mereka pada hari Jumat. Saham aluminium dan rare-earth diprediksi aktif setelah Sanford C. Bernstein mengatakan reli hari Kamis terhadap penghapusan pajak ekspor oleh pemerintah berlebihan. Baoshan Iron & Steel Co dan ZTE Corp. diprediksi menguat setelah melaporkan kenaikan laba bersih kuartal pertama.

Indeks Shanghai Composite naik 0,4% ke level 4,414.51 pada hari Kamis, level tertinggi sejak Maret 2008, setelah data manufaktur awal yang lebih lemah dari perkiraan memicu spekulasi bahwa bank sentral akan lebih memudahkan kebijakan moneter setelah mengumumkan pemangkasan persyaratan rasio cadangan pemberi pinjaman pada akhir pekan lalu . Indeks tersebut telah menguat 89% dalam enam bulan terakhir, yang terbesar di antara indeks acuan global.(frk)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us