Saham AS Sedikit Berubah Pasca Mondelez Imbangi Kerugian Facebook, P & G


Saham AS sedikit berubah seiring laba yang lebih baik dari estimasi Mondel?z International Inc membantu mengimbangi hasil yang mengecewakan dari Facebook Inc dan Procter & Gamble Co

Indeks Standard & Poor 500 menguat kurang dari 0,1 persen ke level 2,108.75 pada pukul 4 sore waktu New York, setelah melemah sebanyak 0,6 persen. Indeks ini alami rebound di atas harga rata-rata selama 50 dan 100 hari terakhir.

Sebuah laporan hari ini menunjukkan produk domestik bruto meningkat 2,3 persen pada tingkat tahunan, dan direvisi naik 0,6 persen pada kuartal pertama menghapus penyusutan yang dilaporkan sebelumnya. Belanja konsumen tumbuh lebih tinggi dari yang diproyeksikan. Data terpisah menunjukkan aplikasi untuk tunjangan pengangguran naik minggu lalu setelah mencapai empat dekade terendah, konsisten dengan semakin kuatnya pasar tenaga kerja.

The Federal Reserve kemarin tampak bergerak selangkah lebih dekat untuk menaikkan suku bunga setelah para pembuat kebijakan menyatakan puas dengan perbaikan di pasar tenaga kerja, menjaga harapan pada spekulasi biaya pinjaman akan naik di bulan September dengan waktu yang belum dipastikan.(sdm)

Simber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us