Pedagang Pertimbangkan Langkah The Fed, Dolar Hentikan Reli Beruntun 6-Harinya

Indeks dolar menghentikan reli enam harinya karena pedagang yang mempertimbangkan potensi The Fed untuk menaikkan suku bunganya pasca data yang menunjukkan bahwa ukuran inflasi yang diinginkan pembuat kebijakan melambat bulan lalu.

Mata uang AS juga melemah terhadap sebagian besar mata uang utama setelah laporan menunjukkan pengeluaran pribadi hampir tidak meningkat pada bulan Februari dan kenaikan bulan sebelumnya direvisi turun karena orang Amerika menyimpan lebih dari pendapatan mereka.

Pedagang akan melihat pidato yang dilakukan oleh Ketua The Fed,Yellen Selasa besok sebagai petunjuk tentang langkah suku bunga bank sentral, diikuti oleh data tenaga kerja bulanan di akhir pekan ini. ketahanan dolar mungkin tergantung pada bagaimana stabilitas perekonomian dari luar negeri. mata uang ini telah merosot lebih dari 4 persen sejak akhir Januari karena spekulasi pembuat kebijakan AS yang menahan diri dari pengetatan suku bunga ditengah prospek yang kurang baik untuk pertumbuhan global.

Dolar turun 0,4 persen menjadi $ 1,1210 per euro pada 10:34 pagi di New York dan naik 0,2 persen menjadi 113,27 yen. Indeks Bloomberg Dollar Spot turun sebesar 0,3 persen.(mrv)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us