Pengeboran AS Hentikan Penurunan, Minyak Merosot Untuk Hari Kedua

Minyak jatuh untuk hari kedua, memperpanjang penurunan dari tertingginya tiga bulan, karena jumlah pengeboran aktif di AS naik untuk pertama kalinya dalam tiga bulan di tengah melimpahnya pasokan global.

Minyak berjangka turun sebesar 1,7 persen di New York pasca penurunan 1,9 persen pada Jumat. Pengebor menempatkan satu bor kembali bekerja minggu lalu, menandai penambahan pertama sejak akhir tahun lalu, menurut data dari Baker Hughes Inc Ekuador akan mengusulkan pemangkasan untuk produksi pada pertemuan produsen bulan depan dari dalam dan luar OPEC untuk membantu meningkatkan harga , menurut Presiden Rafael Correa. Perusahaan energi memimpin penurunan pada indeks MSCI Asia Pacific.

WTI untuk pengiriman April, yang berakhir Senin, turun sebanyak 67 sen menjadi $ 38,77 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 38,86 pada pukul 2:34 siang di Hong Kong. Harga kehilangan 76 sen menjadi $ 39,44 per barel pada hari Jumat, sehari setelah naik ke $ 40,20, yang merupakan level tertingginya sejak 3 Desember. Jumlah volume perdagangan sekitar 35 persen di bawah rata-rata 100-harinya. Minyak berjangka Mei yang lebih aktif berada di 45 sen lebih rendah pada $ 40,69 per barel.

Brent untuk pengiriman Mei turun sebanyak 36 sen, atau 0,9 persen, ke $ 40,84 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Kontrak turun 34 sen menjadi $ 41,20 pada hari Jumat. Minyak mentah acuan global dengan premi dari 23 sen untuk WTI bulan Mei.(mrv)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us