Saham AS Fluktuatif pasca Hentikan Rentetan Kemenangan Lima Minggu Beruntun

Saham AS berfluktuasi, melanjutkan penurunan mingguan pertama ekuitas dalam enam minggu, seiring investor menilai data ekonomi untuk petunjuk pada laju untuk suku bunga.

Indeks Standard & Poor 500 menghentikan kenaikan mingguan terpanjang sejak November seiring pejabat Federal Reserve menekankan dalam komentar bahwa suku bunga akan naik segera setelah rilis data yang positif. Minggu ini akan memberikan petunjuk yang cukup tentang keadaan ekonomi, dengan rilis laporan pekerjaan, manufaktur, perumahan dan kepercayaan konsumen.

S & P 500 sedikit berubah pada pukul 2,035.96 pada 11:56 siang waktu New York, setelah tergelincir 0,7 persen pekan lalu dalam volume perdagangan yang teringan tahun ini. Indeks Dow Jones Industrial Average menambahkan 8,05 poin ke level 17,523.78. Nasdaq Composite Index turun 0,1 persen. Perdagangan di S & P 500 saham hampir 41 persen di bawah 30-hari rata-rata untuk kali ini pada sesi ini. Sebagian besar pasar di Eropa masih tutup hari ini untuk liburan Paskah.

Dengan investor mencermati data, laporan hari ini menunjukkan pengeluaran pribadi hampir tidak meningkat pada bulan Februari dan kenaikan bulan sebelumnya terevisi turun seiring orang Amerika menyimpan lebih pendapatan mereka. Indeks terpisah menunjukkan kontraksi untuk membeli rumah tangan kedua rebound lebih dari perkiraan pada bulan Februari seiring penjualan naik di sebagian besar data AS pada hari Jumat menunjukkan ekonomi AS tumbuh pada kecepatan yang lebih cepat pada kuartal keempat dari perkiraan sebelumnya. (sdm)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us