Saham AS Hapus Penurunan Ditengah Keterangan dovish Dari Yellen

Saham AS menghapus penurunan di tengah penurunan harga minyak mentah seiring Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengisyaratkan bahwa bank sentral akan berhati-hati untuk menaikan suku bunga lebih lanjut.

Indeks Standard & Poor 500 naik 0,2% menjadi 2,041.03 pada 12:22 siang di New York, setelah jatuh sebanyak 0,4%. Perdagangan saham di S & P 500 adalah 25%di bawah rata-rata 30-hari untuk saat ini.

Indeks ekuitas utama masih naik sebanyak 12% dari yang terendah 22-bulan pada 11 Februari lalu, melonjaknya harga minyak mentah dan tindakan dari bank sentral menenangkan kekhawatiran bahwa ekonomi global sedang menuju perlambatan. S & P 500 telah hampir menghapus penurunan kuartalan dan berada di trek untuk kenaikan bulanan tertajamnya sejak Oktober.

Di tengah data dan prospek ekonomi baru-baru ini diperbarui oleh komentar The Fed, Probabilitas pedagang sebesar 6% untuk menaikan suku bunga pada bulan April. probabilitas tidak naik di atas 50% hingga September.

Sementara itu, investor mendekati musim laba kuartal pertama dengan analis memperkirakan keuntungan di perusahaan S & P 500 menurun sebanyak 9,3%. Yang membandingkan dengan penurunan 4,5% yang diperkirakan dua bulan lalu. Alcoa Inc tidak resmi memulai periode pelaporannya pada 11 April mendatang.(yds)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us