Bursa Saham AS Menurun 0.6% Jelang Rilis Laporan Laba

Saham AS tergelincir, dengan indeks Standard & Poor 500 melanjutkan penurunan dari level tertinggi empat bulan, jelang pertemuan bank sentral pekan ini di AS dan Jepang serta investor menunggu laporan laba yang dapat mengukur kesehatan perusahaan.

Ekuitas telah meningkat tajam selama reli dua bulan berada di antara pelemahan tertajamnya pada Senin. Saham Energi berada pada laju untuk penurunan terburuk dalam sebulan setelah penutupan Jumat di level tertinggi sejak 1 Desember. Saham perbankan yang menuju penurunan tajam dalam lebih dari dua pekan setelah mencapai level tertinggi tiga bulan. Caterpillar Inc, yang merupakan pemain terkuat di Dow Jones Industrial Average tahun ini, menurun 2,3%.

Indeks S & P 500 turun 0,6% menjadi 2,079.39 pada 12:11 siang di New York. Dow kehilangan 111,19 poin, atau 0,6%, ke 17,892.56. Indeks Nasdaq 100 tergelincir 0,4% setelah penurunan tertajamnya dalam dua pekan terakhir pada Jumat menyusul hasil mengecewakan dari Microsoft Corp dan Alphabet Inc. Volume perdagangan saham di S & P 500 yang 10% di bawah rata-rata 30-hari untuk saat ini.(yds)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us