Indeks Nasdaq 100 Turun Karena Laba dari Microsoft & Alphabet Mengecewakan

Laba yang mengecewakan dari perusahaan Microsoft Corp dan Google parent Alphabet Inc., mengirimkan Indeks Saham Nasdaq 100 untuk penurunan terbesar dalam dua minggu terakhir.

Sementara saham teknologi pada Indeks Nasdaq menurun, kenaikan harga minyak mentah mendorong produsen energi, membatasi penurunan pada Indeks Standard & Poor 500. Saham teknologi dalam indeks acuan membatasi penurunan terbesar sejak 5 Februari, dengan saham Microsoft dan Alphabet turun minimal 5 %. Sektor Bank rebound ke level tiga bulan tertinggi, dan saham Norfolk Southern Corp melonjak terbesar sejak bulan November seiring laba yang melebihi estimasi dan laba perusahaan kereta api meningkat karena mencapai targetnya untuk memangkas biaya.

Indeks Nasdaq 100 turun 1,5 % ke level 4,474.19 pada pukul 16:00 sore waktu New York, pangkas pelemahan menjadi 2,2 %, dengan saham Microsoft merosot tajam dalam hampir 15 bulan terakhir. Indeks S&P 500 naik tipis kurang dari 0,1 % ke level 2,091.63, menghapus penurunan 0,5 % dan menguat 0,5 % untuk minggu ini. (knc)

Sumber : Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us