Investor Menuju Raihan Laba, Saham AS Menguat Pada Sesi Break

Saham AS menguat, dengan Dow Jones Industrial Average memuncaki level 18.000 untuk pertama kalinya sejak Juli, karena investor berhasil menangkal penurunan minyak terkait gagalnya pembicaraan mengenai produksi dan mengawasi kelompok tersebut minggu ini dari pendapatan perusahaan.

Hasbro Inc melonjak 5,4 persen menuju rekor, sentimen buoying setelah hasilnya mengalahkan ekspektasi sebagian berkat permintaan untuk "Star Wars" mainan berlisensi Walt Disney Co tersebut. Disney menguat 2,6 persen. produsen energi naik ke level tertingginya dalam seminggu terkait minyak mentah yang memangkas penurunan nya. Morgan Stanley berfluktuasi antara keuntungan dan kerugian setelah pemangkasan biaya membantu perusahaan untuk meraih laporan laba yang lebih baik dari perkiraan.

Indeks Standard & Poor 500 naik 0,6 persen menjadi 2,092.18 pada 12:43 siang di New York, ke level tertinggi sejak 4 Desember lalu. Indeks Dow naik 102,25 poin, atau 0,6 persen, ke 17,99.71, di jalur untuk sembilan bulan tertingginya, sementara Indeks Nasdaq Composite menguat 0,3 persen. Perdagangan saham di S & P 500 adalah 11 persen di bawah rata-rata 30-harinya untuk hari ini.(mrv)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us