Minyak Kembali Naik Dekat $ 43 Jelang Data Stok Minyak AS

Minyak kembali gain ke dekat $ 43 per barel jelang laporan persediaan minyak mentah mingguan pemerintah AS dan data produksi.

Minyak berjangka naik sebanyak 1,2 persen di New York setelah turun 2,5 persen pada Senin kemarin, penurunan pertama dalam lima hari. Stok minyak mentah AS mungkin membesar sampai 1,5 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum laporan Energy Information Administration Rabu besok. Pasar minyak mensinyalir bahwa harga telah melemah, bahkan pertumbuhan permintaan diperkirakan melambat tahun ini, menurut seorang eksekutif senior di Vitol Group, seorang pedagang sektor energi.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni naik sebanyak 51 sen menjadi $ 43,15 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 43,08 pada 11:31 pagi waktu Melbourne. Kontrak kehilangan $ 1,09 ke $ 42,64 pada hari Senin setelah naik 9,9 persen empat sesi sebelumnya. Total volume perdagangan sekitar 61 persen di bawah rata-rata 100-harinya.

Brent untuk pengiriman Juni naik sebanyak 48 sen, atau 1,1 persen, ke $ 44,96 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premium dari $ 1,83 untuk WTI.(mrv)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us