Tunggu The Fed, Wall Street Kembali Melemah

Rifan Financindo Berjangka -- New York: Perdagangan saham di Wall Street kembali melemah karena investor bersiap untuk pertemuan Federal Reserve akhir pekan ini.

The Fed diperkirakan akan menetapkan tingkat suku bunga pada level tetap pada pertemuan yang digelar selama dua hari. Namun demikian investor akan menilai pidato Ketua Janet Yellen pada Rabu ini akan melihat apakah bank sentral berencana untuk mendaki secepat mungkin pada Desember.

Setelah diperdagangkan lebih tinggi pada pagi hari, indeks S & P 500 mundur dan meluncur sebentar ke wilayah negatif. Demikian seperti dilansir dari Reuters, Selasa, 20 September.

Indeks Dow Jones industrial average turun 3,63 poin atau 0,02 persen menjadi 18.120,17, indeks S & P 500 kehilangan 0,04 poin ke posisi 2.139,12, dan Nasdaq Composite turun 9,54 poin atau 0,18 persen menjadi 5.235,03.

Pedagang bertaruh bahwa hanya ada kesempatan sebesar 12 persen bagi The Fed untuk menaikkan suku bunga pekan ini, tapi melihat peluang 55 persen bank sentral akan melakukannya pada Desember, menurut situs FedWatch CME ini.

Investor juga mengincar pertemuan kebijakan Jepang pada Selasa dan Rabu, sementara debat pertama pemilihan presiden AS diatur untuk Senin depan.

Di sisi lain, saham energi tergelincir 0,1 persen, menarik kembali karena harga minyak dalam mengupas keuntungan selama sesi perdagangan. Sektor real estate naik satu persen.

Sekitar 6,1 miliar lembar saham berpindah tangan di bursa AS, di bawah rata-rata harian selama 20 hari perdagangan terakhir sebesar 6,7 miliar lembar, demikian menurut data Thomson Reuters.
 Rifan Financindo Berjangka 


Sumber : Metrotvnews.com,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us