Alami Gangguan, Layanan Internet Telkomsel Lelet

Jakarta, PT Rifan Financindo -- Sejumlah pelanggan Telkomsel mengalami gangguan layanan data sejak beberapa waktu. Hal ini diakui sendiri oleh operator tersebut.


Fajrian, salah satu pengguna Telkomsel, mengatakan sejak pukul 16.00 WIB, dia membuka browser atau layanan internet lainnya tidak lancar seperti biasa.

"Buka Instagram lama, Twitter lambat. Ternyata tidak hanya saya saja yang mengalaminya, beberapa teman sekantor juga mengalami hal yang sama,” ujar Fajrian, yang berkantor di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Hal serupa juga dialami oleh Dwi, berkantor di wilayah Kuningan, dia mengaku sejak tadi komunikasi melalui WhatsApp mengalami ketersendatan untuk beberapa kali. Bahkan pesan yang dikirimkan pun cukup lama terkirim.

Sementara itu menurut Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati mengakui memang telah terjadi gangguan jaringan Telkomsel di beberapa wilayah hari ini, yang berimbas pada penurunan kualitas layanan komunikasi, khususnya data.

“Telkomsel menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas gangguan jaringan yang telah menyebabkan ketidaknyamanan  bagi pelanggan,” kata Adita, melalui keterangan resminya yang diterima CNNIndonesia.com.

Sayangnya, Adita tak menyebutkan secara gamblang, wilayah mana saja yang terkena imbas gangguan ini. Pun alasan mengalami gangguan tersebut.

“Saat ini Kami terus mengupayakan secara maksimal untuk memperbaiki jaringan serta melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar  gangguan  dapat segera diatasi sehingga pelanggan dapat kembali menggunakan layanan komunikasi khususnya layanan data dengan normal,” tandas Adita. 


PT Rifan Financindo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us