Rayakan Ulang Tahun, KFC Rilis Smartphone Android

Rifan Financindo - Waralaba makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken ( KFC) merayakan 30 tahun kehadirannya di China dengan merilis smartphone tematik. KFC berkolaborasi dengan vendor China, Huawei, untuk merealisasikannya.


Smartphone berbasis Android itu tak lain adalah “KFC Huawei 7 Plus” dengan balutan casing merah khas sang restoran asal Kentucky, Amerika Serikat. Ada logo KFC, yakni ilustrasi wajah sang pendiri, Harland "Kolonel" Sanders, beserta logo Huawei di bagian punggung smartphone.

KFC Huawei 7 Plus dibekali spesifikasi yang mumpuni untuk menyasar kelas menengah dan pecinta KFC, sebagaimana dilaporkan Mashable dan dihimpun KompasTekno, Kamis (13/7/2017).

KFC Huawei 7 Plus antara lain memiliki pemindai sidik jari (fingerprint scanner), kapasitas RAM 3 GB, dan kapasitas memori 32 GB yang bisa ditambah hingga 128 GB dengan memanfaatkan slot microSD eksternal.

Smartphone anyar ini dilengkapi aplikasi KFC dan K-Music. Aplikasi KFC mempermudah pesan-antar menu KFC langsung ke rumah pengguna, lantas K-Music tak ubahnya perpustakaan lagu KFC yang diputar di lebih dari 4.000 outlet-nya di China.

“KFC dan Huawei telah menyaksikan perkembangan KFC di China selama 30 tahun ini. Kolaborasi kami adalah penghormatan untuk itu,” kata Senior Vice President Marketing KFC, Steven Lie.

Ini bukan kali pertama KFC merilis sebuah inovasi teknologi dalam kapasitasnya sebagai brand waralaba makanan cepat saji. Tahun lalu KFC membuka outlet di Shanghai yang semua pegawainya adalah robot.

Awal pekan ini, KFC pun berinovasi untuk merangkul masyarakat dengan pola hidup sehat. Meski outlet utamanya menjual fast food, ada restoran KFC di Hangzhou, China, yang khusus menyediakan makanan sehat seperti salad dan jus.


Rifan Financindo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us