Gelar Diskon Besar, Pengunjung Lotus Department Store Membeludak

Jakarta -- Rifanfinancindo  ||  - - Lotus Department Store menggelar diskon besar-besaran jelang penutupan operasional di akhir bulan. Diskon besar berlaku untuk produk pakaian, sepatu, hingga kosmetik. 


Tawaran diskon ini sontak menuai antusiasme warga. Pengunjung Lotus membeludak hingga ratusan orang untuk mencari barang kebutuhannya, yang memang ditawarkan dengan harga miring.

Seperti dituturkan salah satu pengunjung Firdayanti (22). Dia mengaku sengaja menyambangi Lotus Department Store untuk mencari sepatu. "Saya penasaran karena Sport Station diskon 20 sampai 70 persen," ujar dia kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (25/10/2017).
Demi mendapatkan barang incaran dengan harga miring, Firdayanti mengaku rela antre bersama pengunjung lain sejak pagi.

Firdayanti memprediksi, pengunjung yang mendatangi pusat perbelanjaan Lotus mencapai ratusan orang.

Sekretaris Perusahaan Mitra Adiperkasa, Fetty Kwartati‎, mengakui jika pemberian diskon tersebut terkait rencana penutupan Lotus Department Store di hingga akhir bulan. "(Diskon) Sampai toko ditutup akhir bulan ini," kata dia.

Dia mengaku, keputusan penutupan Lotus karena melihat kinerja penjualan yang terus merosot, serta alasan restrukturisasi di perusahaan.

Selain di Thamrin, MAP akan menutup dua gerai Lotus yang berlokasi di Bekasi dan Cibubur pada Oktober ini.

Penutupan ini menambah dua gerai yang sudah ditutup sebelumnya. Dengan demikian, MAP menutup seluruh gerai Lotus Department Store.

"Seluruh gerai Lotus ada lima. Sudah ditutup dua gerai, dan bulan ini tiga gerai lagi, yaitu di Thamrin, Bekasi, dan Cibubur," ‎kata Fetty.

Sekadar informasi, selain Lotus, MAP juga mengelola sejumlah department store ternama, antara lain Sogo, Seibu, Galeries Lafayette, Debenhams, dan Alun Alun Indonesia.

Saat ditanyakan lebih jauh mengenai upaya penyelamatan dan nasib para pegawai Lotus, Fetty tidak menjawabnya. 



Baca juga  :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us