Siap Digelar, Ini yang Seru di IIMS 2018

 JAKARTA -- { Rifan Financindo } _  Gelaran pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, bakal digelar pada 19 hingga 29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbagai persiapan teknis dan koordinasi pun telah dilakukan oleh Dyandra Promosindo, sebagai penyelenggara salah satu pameran otomotif tahunan terkemuka di Indonesia tersebut. 


Hingga hari ini, sejumlah brand roda empat telah memastikan bakal ambil bagian di gelaran IIMS 2018. Brand-brand tersebut antara lain, Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes Benz, Suzuki, Toyota, dan BMW. Brand-brand tersebut nantinya akan menempati Hall A dan Hall B area JIExpo.

Tidak hanya itu, dua brand roda empat asal Cina, DFSK dan Wuling, juga bakal meramaikan gelaran pameran otomotif tahunan tersebut.

Sementara untuk brand roda dua, sejumlah brand asal Jepang dan Eropa juga telah memastikan bakal menampilkan produk-produk andalannya. Brand-brand seperti Aprillia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa, akan menempati Hall C JIExpo Kemayoran.

Selain itu, IIMS 2018, yang akan tetap menggabungkan beberapa elemen otomotif, juga akan menghadirkan para pelaku di sektor industri aksesoris lewat dua organisasi, Perkumpulan Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI).

Selama 11 hari penyenggalaraan, IIMS 2018 akan menampilkan lebih dari 30 acara unggulan. Salah satu program tersebut adalah hadirnya El Toro Locco atau Monster Jam, yang ditampilkan di area IIMS The Wheels of Giant.

Pun dengan adanya program unggulan berupa Test Drive. Pada tahun ini, IIMS 2018 juga akan menampilkan test drive mobil listrik.

Selain itu, ada pula program unggulan lain, berkumpulnya lima aosiasi audio mobil kelas dunia, yaitu CAN, IASCA, EMMA, MECA, dan USACI, untuk menggelar sebuah kontes audio mobil. Bersatunya lima asosiasi audio mobil kelas dunia ini dalam sebuah pameran otomotif ini diklaim sebagai kejadian pertama di dunia.

Secara keseluruhan, IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 52 ribu pengunjung, dengan nilai transaksi diperkirakan mencapai 3,3 triliun rupiah.

Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh, menuturkan, keikutsertaan dan apresiasi sejumlah brand otomotif dan industri pendukung otomotif di gelaran IIMS 2018 akan menjadi penanda peran penting IIMS 2018 dalam industri otomotif Indonesia.

"Selain itu, akan semakin meningkatkan kepercayaan terhadap kualitas pameran ini. Penyelenggaraan IMS 2018 ini juga akan semakin meningkat melalui beragam inovasi baru dan cangguh, seperti NFC (NFC) dan Infinite Experience, yang akan memberikan kenyamanan pada para pengunjung," ujar Hendra.

Salah satu inovasi di gelaran IIMS 2018, kata Hendra, adalah transformasi tiket, yang tidak lagi menggunakan tiket fisik. Tiket IIMS 2018 akan menggunakan sistem Near Field Communications (NFC). Sistem ini diklaim akan memudahkan pengunjung dan peserta pameran, dengan hanya melakukan tap pada gelang atau ID Card di pintu masuk pameran. Untuk mendukung sistem ini, Dyandra Promosindo pun bekerja sama dengan platform digital, Bukalapak.

Dalam IIMS 2018, Bukalapak memang menjadi sponsor utama dalam gelaran IIMS 2018. Menurut VP of Marketing BukalapaK, Bayu Syerli, Bukalapak ingin menjadi bagian dalam mendukung peminat hobi berbasis otomotif.
{ Rifan Financindo } -- "Kami melihat IIMS semakin berinovasi dan semakin baik memberikan program seru bagi pengunjung IIMS 2018," tuturnya. 


Baca juga :
PT RIFAN FINANCINDO | Sosialisasi Perdagangan Berjangka Harus Lebih Agresif: Masih Butuh Political Will Pemerintah
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Rifan Financindo Berjangka Gelar Sosialisasi Cerdas Berinvestasi
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA DBS TOWER |  PT Rifan Financindo Berjangka Buka Workshop Apa Itu Perusahaan Pialang, Masyarakat Harus Tahu
RIFAN FINANCINDO | Kerja Sama dengan USU, Rifan Financindo Siapkan Investor Masa Depan
PT RIFAN | Bursa Berjangka Indonesia Belum Maksimal Dilirik Investor
RIFANFINANCINDO | Rifan Financindo Intensifkan Edukasi
RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Berburu keuntungan berlimpah melalui industri perdagangan berjangka komoditi
RIFAN | Rifan Financindo Optimistis Transaksi 500.000 Lot Tercapai
PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Sharing & Diskusi Perusahaan Pialang Berjangka PT. RFB
PT.RIFAN |  PT Rifan Financindo Berjangka Optimistis PBK Tetap Tumbuh di Medan
RIFAN BERJANGKA | Bisnis Investasi Perdagangan Berjangka Komoditi, Berpotensi tapi Perlu Kerja Keras
PT.RIFAN FINANCINDO | JFX, KBI dan Rifan Financindo Hadirkan Pusat Belajar Futures Trading di Kampus Universitas Sriwijaya
PT RIFANFINANCINDO | RFB Surabaya Bidik 250 Nasabah Baru hingga Akhir Tahun
PT RFB | PT RFB Gelar Media Workshop
PT RIFANFINANCINDO BERJANGKA | Mengenal Perdagangan Berjangka Komoditi, Begini Manfaat dan Cara Kenali Penipuan Berkedok PBK
RFB  || RFB Masih Dipercaya, Transaksi Meningkat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us