Nokia Lumia 520 Kembalikan Kejayaan Nokia Di Eropa

nokia-lumia-520
Walau awalnya Microsoft terasa lambat dengan penjualan platform Windows Phone mereka, hal-hal mulai berbalik dengan peluncuran Windows Phone 8, dan dengan Nokia memasuki berani mamasuki pangsa pasar low-end yang sangat terjangkau untuk perangkat canggih Windows Phone seperti pada seri Lumia 520 yang ternyata menjadi sukses yang mengejutkan, dan berkat upaya dari Microsoft dan mitra manufaktur mereka (Nokia), telah melaporkan bahwa pangsa pasar Windows Phone di Eropa menembus hingga 8,2%.
Memang ini jauh jika dibandingkan dengan iOS dan Android, tapi ini merupakan pertanda baik untuk platform Windows Phone. Lambat dan mantap memenangkan persaingan. Angka-angka tersebut dirilis oleh Kantar Worldpanel Comtech yang mencatat bahwa munculnya Windows Phone mencuri pangsa pasar iOS dan Android, yang diyakini  berkat langkah Microsoft dan mitranya dengan adopsi platform oleh pemilik smartphone pertama kali (Nokia).
Hal ini  yang mengklaim bahwa perangkat seperti Lumia 520 menawarkan “harga yang terjangkau dan kualitas smartphone canggih yang banyak di buru oleh konsumen.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us