Suarez Berlatih Keras untuk Hadapi MU

VIVAbola - Luis Suarez segera menyelesaikan hukuman larangan tampil dalam 10 laga. Jika tak ada aral melintang, striker Liverpool itu sudah bisa bermain saat menghadapi Manchester United di putaran ketiga Piala Liga Inggris tengah pekan depan.

Hukuman itu dijatuhkan terkait insiden gigitan Suarez kepada Branislav Ivanovic saat Liverpool bersua Chelsea jelang akhir musim lalu.

Menyambut kembalinya Suarez, pelatih Brendan Rodgers sumringah. Dia pun sangat yakin bintang timnas Uruguay itu bakalan langsung menyatu dengan permainan tim meskipun sudah lama tak turun bermain.

Dijelaskan Rodgers, selama menjalani hukuman,  Suarez tetap giat berlatih. Sementara pihak klub coba membantu mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut tersebut agar tidak kehilangan sentuhannya dengan mengatur beberapa laga ujicoba.

"Kami mengatur beberapa laga ujicoba untuknya. Suarez juga turun di laga Internasional bersama negaranya," kata Rodgers dikutip Sky Sports, Kamis, 19 September 2013.

"Dia selalu berlatih dengan intensitas tinggi. Sesi latihan tentu saja berbeda dengan pertandingan. Namun setidaknya Suarez tetap berupaya menjaga kebugarannya. Saya percaya dia tidak akan kehilangan sentuhan saat kembali bermain nanti," sambung mantan arsitek Swansea City tersebut. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us