Liverpool Akan Bangkit Lawan MU

berbol.com – Kekalahan dipertandingan terakhir saat menjamu Southampton di Liga Inggris harus bangkit kembali dipertandingan selanjutnya. Lawan seanjutnya yang akan dihadapi The Reds adalah Manchester United atau klub yang berjuluk The Red Devil di Piala Liga Inggris.
 
Kekalahan nipis dialami The Reds saat melawan The Saints dengan gol semata wayang diciptakan oleh Dejan Lovren yang diakukan di Anfield memupuskan The Reds untuk meraih  poin dikandang mereka.

Kolo Toure mengakui kekalahan atas The Saint di Liga Inggris sempat membuat timnya tepuruk, namun Toure DKK tak mau  terpuruk secara berlama-lama. Toure membidik kebangkitan klubnya saat melakoni laga di Old Traffod pada Rabu (29-9-13).

Toure menyatakan,”kami harus bereaksi dengan keterpurukan yang dialami para pemain, namun saya yakin bahwa kub saya memiliki mental yang kuat,”.

Toure juga mengakui bahwa tidak mempunyai peluang demi mencetak gol penyeimbang pada pertandingan terakhir. Namun pada laga melawan Manchester United akan sangat penting buat Liverpool dan Toure DKK akan melakukan segalanya untuk memenangi pertandingan saat melawan Manchester United.

Toure menyatakan bahwa ini akan menjadikan marathon bagi timnya, dan musim yang berlangsung masih sangatlah panjang dan kami akan tentunya akan menghadapi peningkatan dan penuruan di klub ini.

Keyakinan para pemain The Reds sangatlah wajar, karena Liverpool menorehkan hasil positif saat awal bulan ini dengan menundukkan Manchester United dengan skor tipis 1-0.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us