Indeks Berjangka Jepang Naik Sebelum Pernyataan BOJ

Indeks berjangka Jepang naik setelah yen memangkas kenaikan tiga hari sebelum laporan bank sentral terhadap kebijakan moneter. Emas jatuh setelah saham global dan gas alam naik dengan obligasi Italia kemarin.

Nikkei 225 Stock Average berjangka naik 0,5 persen menjadi 14.480 pukul 3:00 di Osaka, setelah indeks rebound dari terendah satu minggu kemarin. Indeks berjangka Australia dan Korea Selatan juga naik. Yen mempertahankan 0,1 persen penurunan kemarin pasca emas mempertahankan keuntungan tiga hari. Indeks MSCI All -Country World naik untuk hari kesembilan kemarin, memangkasreli terpanjang sejak 2010 dengan pasar AS di tutup untuk liburan, sementara gas alam naik menjadi sembilan hari tinggi. Yield 10 - tahun Italia turun ke level terendah dalam delapan tahun terakhir.

Bank of Japan mengeluarkan pernyataan kebijakan pada hari ini, sementara bank sentral Australia merilis risalah dari pertemuannya pada 4 Februari, di mana Gubernur Glenn Stevens menandai akhir siklus pelonggaran dua tahunnya. Di AS, pasar kembali menjelang survei manufaktur Empire State dan indeks industri perumahan. Inggris melaporkan inflasi dan harga produsen. Laba, BHP Billiton Ltd. perusahaan pertambangan terbesar di dunia, mengatakan laba semester pertama naik 31 persen, mengalahkan estimasi para analis.(frk)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us