Dollar AS Rebound Terbatas

Pergerakan Dollar AS hari ini (05:42:58 GMT, Senin, 30 Juni 2014) terpantau naik, dan mata uang tersebut terpantau menekan mata uang utama lainnya setelah dibuka pada 0.8908 di awal perdagangan (00.00 GMT). Kurs Dollar AS naik sekitar + 3 pips atau sekitar + 0.03 % dan nilai bergulir terpantau berada pada 0.8911.
Kalender ekonomi menunjukkan bahwa National Association of Realtors dijadwalkan untuk mengumumkan kepada publik, data terkini mengenai sektor perumahan di Amerika Serikat . Sejumlah ekonom menduga adanya perkembangan yang cukup baik pada sektor ini.
Indikator Pending Home Sales m/m diharapkan dapat menunjukkan performa yang baik dan menggambarkan adanya peningkatan ke angka 1.4% dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 0.4% . Mata uang Dollar AS terpantau bergerak menguat merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan bahwa range normal pergerakan pair Dollar AS/Swissie pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 0.8888 dan level resistance pada kisaran 0.8939.
Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , mata uang pair USDCHF berada pada pola Falling Wedges Break Up. Indikator-indikator teknikal menunjukkan bagian akhir fase bearish.
Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa kurs Dollar AS berada pada pola Falling Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan fase tengah pola bearish (minor).

sumber, vibiznews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us