Saham AS turun, saham China jatuh seiring Indeks S&P 500 turun di 9-Minggu terendahnya.

Saham AS mengalami penurunan, menjadikan Indeks Standard & Poor 500 menuju ke posisi terendahnya dalam Sembilan minggu terakhir, seiring ekuitas China yang memasuki fase bearish di tengah kekhawatiran krisis uang tunai yang akan memukul perekonomian terbesar kedua di dunia  tersebut dan meningkatkan spekulasi bahwa AS akan mulai membatasi stimulusnya.
 Bank of America Corp dan Citigroup Inc turun sebesar 2,9% seiring saham perbankan yang anjlok. Barrick Gold Corp memimpin produsen emas menurunkan produksinya seiring logam mulia yang diperdagangkan mendekati level terendahnya dalam dua setengah tahun terakhir. Allergan Inc anjlok sebesar 9,4% di tengah penurunan peringkat analis. Vanguard Health Systems Inc naik sebesar 69% setelah menyetujui dibeli oleh Tenet Healthcare Corp sekitar $ 1,8 miliar.
The S&P 500 turun sebesar 1,3% menuju ke level 1,572.38 pada pukul 01:56 di New York, berada dilevel terendahnya secara penutupan sejak 22 April pekan lalu. Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir  sebanyak 140,21 poin atau sebesar 1%, menuju ke level  14,659.19.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us