Indeks Saham China Turun

Bloomberg, (26/7) - Indeks saham berjangka China turun, menandakan indeks acuan kemungkinan mundur untuk hari ketiga.


Kontrak pada Indeks CSI 300 yang berakhir pada bulan Agustus turun 1,1 persen menjadi 2,194.60 pada pukul 09:18 pagi. Baoshan Iron & Steel Co. dan Anhui Conch Cement Co. kemungkinan akan aktif setelah China memerintahkan perusahaan di 19 industri, termasuk pembuatan baja dan tembaga, untuk memotong kelebihan kapasitas produksi tahun ini. BYD Co. dapat bergerak setelah Shanghai Securities News melaporkan bahwa pemerintah dapat memperkenalkan kebijakan subsidi untuk kendaraan energi alternatif.

Index Shanghai Composite turun 0,6% menjadi 2,021.17 kemarin, memangkas keuntungan minggu ini menjadi 1,4%. Indeks CSI 300 turun 0,5% menjadi 2,237.68. Indeks ChiNext turun 2,8%. Index Hang Seng China Enterprises untuk perusahaan China yang diperdagangkan di Hong Kong turun 0,3%. Indeks Ekuitas Bloomberg China-AS melonjak 2% di New York.

Volume perdagangan pada adalah 3% lebih tinggi dari rata-rata 30-hari kemarin, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Indeks Shanghai Composite jatuh 11% pada tahun ini, dibandingkan dengan kenaikan 13% untuk Index MSCI All-Country World.

Industri pembuatan baja, ferroalloys, aluminium elektrolit, peleburan tembaga, produksi semen dan pembuatan kertas berada di antara sektor industri yang diperlukan untuk memotong kelebihan kapasitas, menurut pernyataan dari Departemen Perindustrian dan Teknologi Informasi kemarin. Kelebihan kapasitas harus dihilangkan pada akhir tahun, katanya. (frk)

http://www.bloomberg.com/news/2013-07-26/china-s-stock-futures-drop-signaling-losses-for-major-indexes.html
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us