Jika Gagal ke Chelsea, Rooney Siap Gabung Arsenal


Masa depan striker Manchester United Wayne Rooney masih belum jelas juga hingga saat ini. Setelah meminta untuk dimasukkan dalam daftar jual, Rooney santer dikabarkan akan bergabung bersama Chelsea.

RIFAN"
 Pelatih baru The Blues Jose Mourinho sudah meyatakan sangat ingin memiliki Rooney dalam timnya. Konon Chelsea juga sudah mengajukan penawaran awal kepada MU yang sayangnya mendapat penolakan.

Rooney diyakini menyambut baik kabar ketertarikan Chelsea. Mantan pemain Everton itu sudah mulai frustrasi dengan situasinya saat ini di Old Trafford. The Daily Mail mengklaim Rooney punya alternatif lain bila tak jadi pindah ke Chelsea. Pria 27 tahun itu tidak akan keberatan untuk bergabung dengan rival berat MU, Arsenal.

The Gunners memang sempat disebut tertarik meminang Rooney karena sedang butuh penyerang baru. Namun saat ini Arsenal sedang fokus mendekati striker Liverpool Luis Suarez. Lampu hijau dari Rooney ini bisa membuat Arsenal mengalihkan pengejarannya kepada suami Coleen itu.

Seandainya Arsenal jadi memboyong Rooney maka ini akan menjadi aksi balas dendam karena tahun lalu mesin gol mereka Robin van Persie dibajak oleh Red Devils.



sumber rifanfinancindojakarta.blogspot.com | iniunic.blogspot.com | http://bola.liputan6.com/read/647611/jika-gagal-ke-chelsea-rooney-siap-gabung-arsenal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us