Jimat Keberuntungan Chelsea di Tur Asia


Rupanya inilah alasan para pemain Chelsea selalu menang di tiga pertandingan selama menjalani tur Asia. Dia adalah Storm, boneka anjing Eskimo yang menjadi 'lucky charm' atau penyemangat The Blues. Lihat saja bagaimana Storm menjadi sosok favorit di antara pemain Chelsea.


 
Bahkan, pemain serba bisa Eden Hazard "berterima kasih" kepada Storm, boneka anjing Eskimo yang dibawa kitman Chelsea, Garry Grey. Jadi, kemenangan sempurna Chelsea di Asia bukan sepenuhnya karena kembalinya Jose Mourinho.

Dalam laga tur pramusim Asianya, Chelsea berhasil meraih tiga kemenangan sempurna mulai menang 1-0 atas Singha All-Stars (Thailand), 4-1 atas Malaysia XI, dan terakhir menang besar atas Indonesia All Stars dengan skor 8-1.

Selain Hazard, ada juga kapten tim John Terry, pemain muda Andre Schurrle dan Ashley Cole yang mengucapkan terima kasih kepada Storm. Di samping itu, para skuat Chelsea terbuai dengan bulu lembut yang dimiliki bintang keberuntungan dari Chelsea di Asia itu. ()



sumber rifanfinancindojakarta.blogspot.com/search/label/Dunia%20Olahraga | iniunic.blogspot.com | http://bola.liputan6.com/read/651004/ini-dia-jimat-keberuntungan-chelsea-di-tur-asia

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us