Kebanyakan Saham China Jatuh, Dipimpin oleh Sektor Teknologi

Bloomberg, (25/7) - Sebagian besar saham China jatuh seiring saham sektor teknologi dan perusahaan kecil merosot setelah reli tiga hari, membayangi keuntungan bagi perusahaan industri.


Index Shanghai Composite turun 0,2% menjadi 2,029.89 pada pukul 09:50 pagi waktu setempat. CSI 300 mundur 0,2% menjadi 2,245.56. Index Hang Seng China Enterprises untuk perusahaan China yang diperdagangkan di Hong Kong turun 0,5%. Indeks ChiNext untuk perusahaan kecil turun 1%.

'Pasar sedang terseret oleh penurunan indeks ChiNext termasuk saham teknologi - mereka telah bangkit pada minggu lalu dan itu koreksi yang alami,' kata Cao Xuefeng, seorang analis dari Huaxi Securities Co di Chengdu. 'Apaer dari itu, keadaan tidak tampak terlalu buruk bagi pasar. Investasi kereta api harus mampu menstabilkan perekonomian di babak kedua. '

Perdana Menteri Li Keqiang mengatakan bahwa pembangunan kereta api akan difokuskan pada bagian tengah dan barat dari negara itu. Pemerintah juga berencana untuk memberikan hak kepemilikan dan operasi pada beberapa kota dan kereta api regional untuk pemerintah daerah dan investor swasta. China juga berencana pengembangan dana untuk jalur perkeretaapian.

Pembebasan perusahaan dengan penjualan bulanan kurang dari 20.000 yuan dari nilai tambah dan pajak bisnis mulai 1 Agustus akan memberikan keuntungan lebih dari 6 juta bagi usaha kecil dan mempengaruhi pekerjaan serta memberikan penghasilan bagi puluhan jutaan orang, kata pemerintah. (frk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us