Treasury Memotong Perkiraan Pinjaman Sebesar $ 14 Miliar untuk kuartal ini

 
RIFAN"
Bloomberg (30/7) - Departemen Keuangan AS mengatakan akan meminjam sekitar 6,3% lebih sedikit daripada proyeksi tiga bulan lalu seiring menguatnya perekonomian dan pertumbuhan lapangan kerja membantu mempersempit defisit anggaran negara.
Penerbitan surat hutang berharga sebesar $209 miliar pada periode Juli sampai dengan September dibandingkan dengan $223 miliar awalnya diperkirakan pada 29 April, setelah paydown bersih kuartal lalu, Departemen Keuangan mengatakan hari ini di Washington. Kebutuhan pinjaman untuk kuartal ke tiga Oktober-Desember diperkirakan mencapai $ 235 miliar.
Perkiraan yang dibuat sebagai bagian dari pendanaan pengumuman triwulanan departemen ditetapkan untuk tanggal 31 Juli. Dalam sebuah pernyataan yang menyertai kebutuhan pinjaman hari ini, Treasury Deputi Asisten Menteri untuk Analisis Makro-ekonomi Seth Carpenter dikutip perekonomian yang telah tumbuh 'mantap' selama hampir empat tahun, sektor swasta yang menghasilkan pekerjaan selama 40 bulan berturut-turut dan sektor pasar perumahan yang lebih kuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us