Hampir Pasti ke Madrid, Bale Mangkir Latihan dengan Tottenham

Gareth Bale  
VIVAbola - Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale mangkir dari sesi latihan setelah menjalani liburan selama akhir pekan lalu. Rumor akan hijrahnya Bale ke Real Madrid semakin menguat.

Sebelumnya dikabarkan, Tottenham telah mencapai kesepakatan sebesar 100 juta Euro untuk melepas Bale ke Madrid. Pemain asal Wales itu bahkan sempat berada di Spanyol pada akhir pekan kemarin.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Spurs. Bahkan, klub London Utara itu mengungkapkan tidak hanya satu klub yang memberikan tawaran. Nama Manchester United muncul ke permukaan.

Dan kali ini, menurut Marca, Bale tak tampak pada sesi latihan hari Selasa di Enfield, tempat berlatih Tottenham. Padahal, rencananya ia akan segera kembali berlatih setelah menghabiskan waktu di Marbella.

Kabar ini tentu semakin menguatkan indikasi akan segera keluarnya Bale dari White Hart Lane. Hal serupa juga pernah terjadi saat Madrid mengincar playmaker Tottenham, Luka Modric, musim lalu.

Menurut kabar yang berkembang, sebenarnya Bale sudah menyepakati kontrak selama enam tahun dengan mahar sebesar 100 juta Euro. Angka itu akan membuat Bale sebagai pemain termahal di dunia, melewati rekor Cristiano Ronaldo saat diboyong Madrid dari MU pada 2009.
• VIVAbola   |   Share :   


Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us