Marzuki Alie Merasa Layak Gantikan Presiden SBY

VIVAnews - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie mengklaim sebagai kader partai yang punya kapasitas menggantikan posisi Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden. Marzuki akan membuktikannya melalui konvensi yang digelar partainya sendiri, Partai Demokrat.

"Kita buktikan ada kader yang mampu melaksanakan tugas itu dengan baik," kata Marzuki di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu 28 Agustus 2013.

Dalam mengikuti konvensi, Marzuki mengaku mewakili seluruh kader partai. Sebab, dia merupakan generasi awal yang sudah merasakan pahit dan duka membesarkan partai sampai saat ini.

"Sejak lama saya di Demokrat, sejak awal membangun. Tentu saatnya ada kesempatan, ada ruang, untuk mendapatkan amanah yang lebih besar. Kita jalani itu Insya Allah nanti betul-betul (terlaksana)," ujarnya.

Politisi yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu menegaskan bahwa keputusannya maju ke konvensi itu sudah direstui oleh SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat. Oleh karena itu, ia yakin akan memenangkan pertarungan.

"Alangkah malunya Demokrat kalau nggak ada kader yang punya kapasitas untuk maju sebagai pemimpin Republik ini," ucapnya. (umi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us