Saham Asia Diperdagangkan Dekat 2-Bulan Terendah Terhadap Suriah Sebelum PDB AS

Bloomberg, (29/8) - Indeks saham Asia diperdagangkan mendekati level terendah dua bulan seiring para investor melihat perkembangan di Suriah sambil menunggu laporan tentang pertumbuhan ekonomi AS.

Qantas Airways Ltd. melonjak 9,4 persen di Sydney setelah maskapai penerbangan terbesar Australia kembali ke keuntungan setahun penuh. Nintendo Co, pembuat video-game di Jepang, kehilangan 3,7 persen setelah memotong harga konsol permainan video Wii U-nya sebesar $ 50. Kadokawa Corp, sebuah penerbit buku di Jepang, turun 5,5 persen terhadap rencana penjualan sahamnya.

Indeks MSCI Asia Pacific sedikit berubah pada 129,10 pada pukul 09:45 pagi di Tokyo setelah kemarin jatuh ke penutupan terendah sejak 27 Juni. Pasar di China dan Hong Kong belum di buka.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 turun 0,1 persen hari ini setelah pengukuran mengalami rebound 0,3 persen kemarin dari delapan minggu terendah menjelang laporan pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal kedua hari ini.

Investor juga mengamati Timur Tengah setelah AS dan Inggris kemarin mengatakan mereka siap untuk mengambil tindakan militer terhadap Suriah tanpa perlu otorisasi dari Dewan Keamanan PBB.

Indeks Topix Jepang turun 0,2 per

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us