Tunggangan Baru Punggawa Bayern Munchen

VIVAnews – Para pemain, pelatih, dan pejabat FC Bayern Munchen kini mendapat tunggangan baru dari sebuah perusaaan mobil asal Jerman, yaitu Audi.

Dilansir Autoevolution, Selasa 6 Agustus 2013, serah terima mobil baru dengan jajaran keluarga FC Bayern Munchen dilakukan di Audi Piazza Ingolstadt, dan disaksikan langsung para punggawa yang bermarkas di Allians Arena, Munchen, Jerman.

Menurut Chairman Board of Management Audi AG, Rupert Stadler, Audi dan klub sepakbola Bayern Munchen saat ini memasuki musim kedua belas mereka bersama-sama.

"Audi Cup dan penyerahan mobil baru bersama Bayern Munchen, merupakan contoh yang baik tentang bagaimana kemitraan ini terus berlanjut," kata Stadler.

Lebih lanjut, Stadler mengungkapkan harapannya agar tim asuhan Pep Guardiola itu memasuki musim baru dengan kembali mencapai kesusksesan, serta para pemain terhindar dari cedera. “Kami berharap untuk pertandingannya akan lebih menarik," tambahnya.

Para bintang yang memenangkan liga Champion usai mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 pada laga final, juga bebas memilih mobil yang diinginkan.

Pemain pendatang baru Mario Götze, pahlawan Liga Champion Arjen Robben dan pemain sepakbola terbaik Jerman Bastian Schweinsteiger memilih menggunakan Audi Q7 bermesin diesel TDI.

Sementara pemain baru Thiago Alcántara memilih Audi RS5 dengan tampang lebih sporty. Sedangkan sang pelatih Pep Guardiola, memilih Audi S8 baru yang sudah dia miliki sejak Juni lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us