AC Milan Tak Khawatir dengan Cedera Kaka

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan pihaknya tidak khawatir dengan kondisi fisik Ricardo Kaka yang rentan cedera. Galliani yakin Kaka akan memenuhi harapan besar Rossoneri musim ini.

"Kami percaya Kaka akan memenuhi harapan kami. Hasil tes fisik cukup positif. Dia selalu berada dalam hati kami. Gagasan mendatangkan Kaka muncul ketika Kevin Prince Boateng pergi," kata Galliani seperti dilansir Tribal Football.

Meski didatangkan dari Real Madrid dengan gratis, Kaka menjadi salah satu pemain bergaji termahal di Milan. Sayangnya, baru sekali tampil memperkuat Milan, Kaka langsung mengalami cedera kaki kiri yang membuatnya harus absen di sejumlah laga

Inilah yang membuat banyak pihak menilai Milan telah melakukan blunder dengan mendatangkan Kaka dari El Real, musim panas lalu. Pasalnya, di Santiago Bernabeu, Kaka juga selalu berkutat dengan cedera yang membuatnya jarang dimainkan.

"Dia memang tidak sama dengan beberapa tahun lalu. Tapi, secara fisik dia masih sama dengan 10 tahun lalu. Saya tidak khawatir. Dia tidak akan terlalu buruk menghadapi pengalaman baru bersama Rossoneri," katanya. (one)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us