Demand terhadap Barang Kapital di A.S berada dibawah Estimasi

Bloomberg (26/9) – Pesanan untuk barang-barang seperti komputer dan juga mesin telah naik kurang dari yang telah diperkirakan dibulan Agustus, memperlihatkan sebuah peningkatan dalam anggaran belanja bisnis A.S yang masih butuh waktu untuk berkembang.

Pemesanan untuk peralatan kapital non militer kecuali pesawat terbang telah meningkat sebanyak 1.5% setelah terjadinya penurunan sebesar 3.3% dibulan Juli, berdasarkan laporan dari pihak Departemen Perdagangan pada hari rabu di Washington, sementara perkiraan median dari survey ekonom oleh Bloomberg memproyeksikan gain sebanyak 2%, sedangkan laporan lainnya memperlihatkan melemahnya penjualan rumah baru selama dua bulan terakhir ditahun ini.

Selain itu produksi pabrik sedang mengalami penguatan seiring dengan warga Amerika yang mengganti mobil lama mereka dan perusahaan yang berinvestasi dalam teknologi baru, sebuah pertarungan peningkatan anggaran yang terjadi di Washington dan naiknya suku bunga yang berarti pihak perusahaan akan butuh untuk melihat gain yang lebih besar dalam tingkat penjualan untuk membenarkan pembaharuan peralatan, yang kemungkinan akan membatasi rebound dalam bentuk apapun dalam sektor manufaktur.

Jumlah pesanan sedang “meningkat, namun perlahan,” menurut Kevin Logan, chief U.S. economist untuk HSBC Securities USA Inc. di New York, yang merupakan forecaster kedua terbaik untuk pesanan barang kapital selama dua tahun terakhir, berdasarkan data Bloomberg, “Hingga sektor bisnis lebih yakin tentang pertumbuhan berdasarkan demand yang ada, mereka akan berwaspada sejauh penambahan kapasitas.”(tito)
http://www.bloomberg.com/news/2013-09-25/demand-for-u-s-capital-goods-climbs-as-investment-recovers.html
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us