Madrid Susah Payah Raih Kemenangan di Kandang El Che

VIVAbola - Real Madrid harus berjuang mati-matian untuk bisa meraih tambahan tiga poin saat bertamu ke markas tim promosi, El Che, dalam laga lanjutan La Liga, Rabu, 25 September 2013, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Butuh perjuangan ekstra sampai menit akhir laga, sebelum Los Blancos mengemas kemenangan 2-1 di Estadio Manuel Martinez Valero.

Laga berjalan sengit sejak awal. Di babak pertama kedua tim sama-sama tampil menyerang. Hanya saja dari sejumlah peluang yang tercipta tak ada satu pun yang membuahkan gol.

Baru di babak kedua, tepatnya pada menit 51, tim asuhan Carlo Ancelotti mampu memecah kebuntuan. Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor setelah eksekusi free kick-nya meluncur deras ke dalam gawang lawan.

Tertinggal, El Che tak patah arang. Mereka malah makin bersemangat menggempur pertahanan Madrid. Dan usaha itu tak sia-sia. Pada menit 90+1, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat tandukan Richmond Boakye.

Sayang, tim juru kunci itu gagal mempertahankan hasil imbang sampai peluit panjang ditiup wasit. Madrid kembali membobol gawang El Che lewat tendangan penalti CR7. Hadiah sepakan 12 pas didapat usai pemain belakang tuan rumah melanggar Pepe di kotak terlarang.

Kemenangan 2-1 membuat Madrid masih bertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Sedangkan El Che semakin terpuruk di dasar dengan hanya mengumpulkan 3 poin.
Susunan pemain:
Real Madrid (4-2-3-1): Lopez; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Modric; Ronaldo, Isco, Di Maria; Benzema.

Elche (4-4-2): Herrera; Damian, Lomban, Botia, Edu Albacar; Carles Gil, Sanchez, Ruben Perez, Fidel; Coro, Boakye.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us