Kerap Dicadangkan Mourinho, Juan Mata Akhirnya Buka Suara

VIVAbola - Gelandang serang Chelsea Juan Mata mengakui dirinya saat ini berada dalam situasi yang sulit di Stamford Bridge. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Juan Mata jarang dimainkan dan kalah bersaing dengan pemain muda, Oscar.

Dari lima pertandingan Premier League musim ini, pemain asal Spanyol itu hanya dipercaya tampil di dua pertandingan. Itu pun dia tidak tampil penuh. Puncaknya di laga akhir pekan lalu, Mata tidak masuk skuad kala Chelsea menaklukkan Fulham 2-0.

Mourinho sebelumnya mengungkapkan Mata kerap tidak dimainkan karena dianggap kurang bekerja keras untuk beradaptasi dengan permainan Chelsea yang baru.

Kondisi ini membuat para rekan setim serta suporter The Blues menyampaikan simpati kepada Mata. Pasalnya situasi ini tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Mata yang musim lalu menjadi kunci sukses Chelsea, kini harus bersaing mendapatkan posisi utama.

Mendapat banyak ungkapan simpati para suporter dan rekan setim, Mata pun menyampaikan terima kasihnya. "Berjuta terima kasih atas dukungan anda semua. Semuanya akan lebih sulit tanpa kalian semua," tulisnya singkat di Grada360 seperti dilansir Tribal Football.

Sementara itu, situasi ini kabarnya coba dimanfaatkan pelatih Napoli Rafael Benitez yang ingin menyelamatkan karier Mata dengan membawanya ke San Paolo. Benitez sendiri merupakan mantan pelatih Mata musim lalu di Chelsea



Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us