Kesan Bale Usai Debut di Santiago Bernabeu

VIVAbola - Gareth Bale baru saja melakoni debut di laga kandang bersama Real Madrid di laga derby kontra Atletico Madrid, Sabtu 28 September 2013 (Minggu dini hari WIB). Pemain asal Wales ini masuk di babak kedua menggantikan Angel Di Maria.

Pemain yang didatangkan dengan nilai €100 juta ini mengaku terkesan dengan sambutan publik Santiago Bernabeu. Sayang, debut Bale di Bernabeu harus ternoda. Los Blancos takluk 0-1 karena gol Diego Costa menit ke-11.

Sebelumnya, Bale sempat melakoni debut di markas Villarreal pada 15 September. Namun, dia harus absen saat menghadapi Getafe dan Elche karena mengalami cedera otot paha.

"Bermain di Bernabeu adalah pengalaman yang fantastis. Namun, yang paling penting kami akan meraih kemenangan," kata Bale seperti dikutip situs resmi Madrid.

"Itu adalah pertandingan yang sulit karena mereka bertahan dengan baik. Sesudah gol itu sulit karena melihat cara mereka bermain. Pada babak kedua kami terus berusaha, namun tanpa keberhasilan," lanjut pemain asal Wales ini.

Menurut Bale, saat masuk pada babak kedua dia merasa bisa tampil baik. Namun, dia bertekad terus memperbaiki diri. "Saya harus bermain lebih baik setiap hari untuk membayar kepercayaan ini," ungkap Bale.

Selanjutnya Madrid akan menghadapi Copenhagen dalam lanjutan penyisihan grup B Liga Champions, Rabu 2 Oktober 2013 (Kamis dini hari WIB). Di laga perdana, Los Blancos sukses melumat Galatasaray 6-1 di Turk Telekom Arena.

"Kami harus berpikir mengenai pertandingan selanjutnya hari Rabu melawan Copenhagen. Secara pribadi, saya akan terus bermain baik dan terus membaik. Saya akan mempersiapkan cara yang benar untuk membantu tim meraih tiga poin," ucapnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us