Tampil Buruk Saat Derby Manchester, Young Dihujat di Twitter

VIVAbola - Penampilan buruk Ashley Young bersama Manchester United dalam derby Manchester, akhir pekan lalu berbuntut panjang. Mantan pemain Aston Villa itu kini berhadapan dengan suporter MU yang marah.
Seperti diketahui, Setan Merah harus menelan kekalahan memalukan 1-4 saat bertandang ke markas tetangganya Manchester City, Minggu, 22 September 2013. Sebagian suporter Setan Merah menganggap Young telah melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan krusial tersbebut.
Dalam laga ini, pemain asal Inggris itu tampil sebagai stater sebelum akhirnya ditarik pada menit ke-51. Posisinya digantikan Tom Cleverley.

Kekecewaan suporter MU terhadap penampilan Young dituangkan lewat babagai hujatan di ranah twitter. Sebagian bahkan ditautkan langsung dengan akun resmi milik Young @Youngy18.

"Kami akan membayarmu untuk pergi Ashley Young," tulis salah seorang fans MU yang marah lewat akun twitter @YaserS10.
Bukan kali ini saja Young menjadi sorotan. Pada pertandingan sebelumnya, Young juga sempat mendapat kritik setelah melakukan diving yang membuat pemain lawan diganjar kartu merah oleh wasit. Insiden ini terjadi saat MU bertemu Crystal Palace pada lanjutan Premier League, 14 September lalu.
"Untuk dikutip: @youngy18 harus mencederai dirinya saat latihan bila dia memang benar-benar mencintai klub ini, sebagai fans kami akan mendukungmu untuk aksi itu," tulis akun @damben1.

"@youngy18, kapan kontrakmu berakhir dan berapa harga buy out-nya," tulis suporter MU lainnya dengan akun @Sirvineyard.

Young sebenarnya tergolong sebagai pendatang baru di twitter. Pemain berusia 28 tahun tersebut bahkan baru membuat akun pribadinya bulan lalu. Meski demikian, hingga saat ini Young telah memiliki 89 ribu pengikut.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us