Tiket Derby Mahal, Real Madrid Dikritik

VIVAbola - Real Madrid dikritik pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, karena mematok harga tinggi untuk tiket tandang laga derby Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu 28 September 2013 waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Pihak Madrid hanya menyediakan 500 lembar tiket tandang untuk suporter Atletico yang ingin menyaksikan pertandingan derby di Bernabeu. Harganya pun mahal. Suporter Los Rojiblancos harus mengeluarkan €70 (setara Rp1,07 juta) untuk membeli tiket tandang.

Harga itu lebih mahal daripada ketika kedua tim bertemu pada final Piala Raja 2013, juga di Bernabeu, 17 Mei 2013. Ketika itu suporter Atletico hanya membayar €50 (setara Rp756 ribu).

Dengan mahalnya harga tiket tandang, suporter Atletico yang akan datang ke Bernabeu diprediksi hanya sedikit. Namun, Simeone tidak sependapat dengan anggapan tersebut.

"Akan ada banyak suporter Atletico yang datang. Kami memenangi banyak pertandingan, dan ini kesempatan yang bagus untuk suporter datang dan mendukung Atletico. Dari sudut pandang suporter, ini adalah waktu yang tepat untuk menonton Atletico," ujar Simeone seperti dilansir AS.

Meski yakin akan ada banyak suporter Atletico yang datang, Simeone tetap mengkritik pihak Madrid yang mematok harga mahal untuk tiket tandang. Pelatih asal Argentina itu menegaskan pihak Madrid harusnya memberi harga tiket yang murah, seperti untuk laga Atletico melawan Osasuna.

Harga tiket tandang Osasuna melawan Atletico di Vicente Calderon, Selasa 24 September 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB), hanya sekitar €40 (setara Rp608 ribu).

"Tiket untuk pertandingan Sabtu di Bernabeu sedikit mahal. Tiket pertandingan Atletico melawan Osasuna lebih terjangkau suporter," tegas Simeone. (one)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us