Barca Ditantang Kalahkan Celtic Tanpa Messi

VIVAbola - Barcelona ditantang untuk bisa mengalahkan Glasgow Celtic pada lanjutan Grup H Liga Champions di Stadion Parkhead, Selasa 1 Oktober 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB), tanpa kehadiran Lionel Messi. Gelandang Cesc Fabregas menegaskan Barcelona akan menjalani tes berat dini hari nanti.

Messi dipastikan absen ketika Barcelona melawan Celtic karena cedera paha. Striker asal Argentina itu harus absen dua hingga tiga pekan karena mengalami cedera paha saat melawan Almeria, Sabtu 28 September 2013.

Fabregas menegaskan pertandingan melawan Celtic akan menjadi tes yang berat bagi Barcelona. Musim lalu, Azulgrana harus tumbang 1-2 ketika bertandang ke markas Celtic pada pertandingan fase grup Liga Champions. Messi menjadi pencetak gol Barcelona di Parkhead.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia dan kami akan merindukan talentanya. Dia bisa membuat perbedaan. Tapi, kami punya pemain lainnya yang bisa memenangi pertandingan. Akan jadi tes yang berat tanpa Messi. Tapi, kami tidak boleh menyerah hanya karena Messi cedera," ujar Fabregas seperti dilansir AS.

Fabregas memastikan Barcelona tidak mengusung misi balas dendam di markas Celtic. Gelandang timnas Spanyol itu berharap Azulgrana tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti musim lalu.

"Kami tidak memikirkan kekalahan musim lalu. Hasilnya tidak terlalu berpengaruh, tapi kami memang bermain buruk. Kami kalah karena hal-hal kecil, dan kami harus belajar dari kekalahan itu. Ketika Messi absen, kami harus bermain lebih baik lagi," tegas Fabregas.

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen Grup H dengan torehan tiga poin setelah melumat Ajax Amsterdam 4-0 di pertandingan pertama. Tim besutan Gerardo Martino itu unggul selisih gol atas AC Milan. (adi) 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us