Indeks Saham Asia Memimpin Untuk Penurunan Mingguan Pertama Dalam Tiga Minggu

Bloomberg (25/10) – Saham-saham Asia menuju kerugian mingguan pertama dalam tiga minggu terakhir setelah Canon Inc. memangkas proyeksi laba tahunannya dan penilaian pada indeks patokan regional pekan ini mencapai tertinggi sejak bulan Mei yang lalu.

Indeks MSCI Asia Pacific sedikit berubah di level 142,85 pada pukul 09:02 pagi di Tokyo. Pengukuran kehilangan sebanyak 0,4 persen minggu ini melalui kemarin. Indeks Topix Jepang hari ini turun sebanyak 0,3 persen, Indeks S & P / ASX 200 Australia naik sebanyak 0,3 persen dan Indeks NZX 50 Selandia Baru menguat sebanyak 0,5 persen. Indeks Kospi Korea Selatan turun sebanyak 0,1 persen bahkan setelah data yang menunjukkan bahwa ekonomi negara-negara berkembang naik lebih dari perkiraan kuartal terakhir. Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah.

Indeks MSCI Asia Pacific naik ke tertinggi lima bulan terakhir pada 22 Oktober kemarin di tengah spekulasi bahwa Federal Reserve akan menunda pemangkasan stimulus, mendorong beberapa pendapatannya menjadi 13,8 kali estimasi laba, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Yang dibandingkan dengan 15,9 kali laba di S & P 500 dan 14,8 untuk Indeks Stoxx Europe 600 kemarin, menurut data.(frk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us