Kisah Lucu Messi Diwawancarai Aguero

VIVAbola - Peristiwa lucu terjadi ketika Sergio Aguero didaulat mewawancarai pemain terbaik dunia sekaligus rekan setimnya di timnas Argentina, Lionel Messi. Bintang Barcelona itu terkejut ketika mengetahui Aguero yang akan mewawancarainya.

Wawancara itu terjadi dalam program acara Mundo Leo di stasiun televisi Depor TV. Seperti dikutip dari Marca, awalnya Messi mengira akan diwawancarai oleh salah satu presenter Mundo Leo. Namun, striker 26 tahun itu terkejut ketika orang yang akan mewawancarainya adalah Aguero.

Berikut ini adalah isi wawancara Aguero dengan Messi:

1. Aguero: Apa yang Anda pikirkan ketika melihat saya di timnas Argentina U-20? Apakah Anda mengenali saya?

Messi: Ketika itu saya bilang saya pernah melihat Anda ketika memperkuat Independiente. Tapi, ketika saya melihat Anda di timnas Argentina U-20, saya tidak menyadari kalau itu Anda.
2. Aguero: Dari semua rekan sekamar Anda di timnas Argentina, siapakah yang paling rapi dan paling tidak rapi?

Messi: Saya tidak ingat. Tapi, yang paling tidak rapi adalah Anda!

3. Aguero: Siapakah lawan main Playstation terbaik yang pernah Anda lawan? Apakah Anda pernah menang melawannya?

Messi: Saya tidak tahu siapa lawan terbaik, tapi saya menang ketika melawan Anda.
4. Aguero: Gol favorit Anda bersama timnas Argentina?

Messi: Gol yang paling saya suka? Mungkin saat terakhir mengalahkan Brasil 4-3. Saya pilih gol itu karena sangat berati, karena hasilnya, karena semuanya.

5. Aguero: Pertanyaan terakhir. Siapa menurut Anda pemain di masa depan yang akan mengenakan nomor punggung 10? Thiago (anak Messi) atau Benjamin (anak Aguero)?

Dengan tertawa Messi mengatakan: Saya tidak tahu siapa. Saya berharap Thiago suka sepakbola. Jika tidak, tidak masalah buat saya. 


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us