Saham Hong Kong Menuju Tiga Bulan Tertinggi Terhadap Perusahaan Energi

Bloomberg, (29/11) --   Saham Hong Kong menguat , dengan indeks acuan menuju kenaikan tiga bulan  tertinggi, seiring penghasil energi menguat setelah China menaikkan harga BBM .

Kunlun Energy naik 1 persen . Nine Dragons Paper Holdings naik 5 persen karena UBS AG mengatakan produsen kertas yang siap untuk rebound permintaan . China Zhongwang Holdings Ltd turun 3,1 persen setelah produsen aluminium untuk sektor transportasi dan mesin mengatakan pihaknya berencana untuk menjual saham sebanyak HK $ 4.3 milyar ( $ 555 juta ) .

Indeks Hang Seng naik 0,3 persen menjadi 23,864.08 pada sesi pertama di Hong Kong . Tiga saham yang naik dibandingkan dengan satu yang turun pada gauge 50 anggota indeks , yang dipimpin kenaikan mingguan 0,7 persen dan kemajuan bulanan sebesar 2,8 persen . Index Hang Seng China Enterprises , juga dikenal sebagai indeks H - share , naik 0,4 persen menjadi 11,429.77 . Indeks ekuitas menuju kemajuan lima bulan setelah paket perubahan kebijakan China  .

'China akan menjadi pendorong utama tahun depan dalam hal reformasi ekonomi dan politik , ' ungkap Catherine Yeung , direktur investasi ekuitas dari Fidelity Investment Management di Hong Kong , mengatakan kepada Bloomberg TV . ' Sentimen telah sangat negatif terhadap China . Kami memiliki katalis positif ini dengan reformasi yang telah diumumkan . '

Indeks Hang Seng naik 20 persen dari terendah tahun ini pada tanggal 24 Juni sampai kemarin pada sinyal  perekonomian China stabil . Saham di indeks tersebut diperdagangkan pada level 11,35 kali estimasi pendapatan, dibandingkan dengan 16,34 pada indeks Standard & Poor  500 . Indeks H - share , yang melonjak 28 persen dari terendah tahun ini pada 25 Juni.(yds)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us