Data Cina Jatuhkan Saham AS di Tengah Laporan Laba

Bloomberg (24/01) – Saham-saham AS jatuh, membuat penurunan pertama Indeks Standard & Poor 500 dalam tiga hari terakhir, setelah indeks manufaktur China mengalami kontraksi dan investor menganalisis pendapatan perusahaan.
Cliffs Natural Resources Inc. tergelincir 3 persen, menyusul produsen komoditas Eropa yang lebih rendah. American Eagle Outfitters Inc. kehilangan 9,5 persen setelah mengatakan bahwa CEO mereka telah mengundurkan diri. Netflix Inc. melonjak 16 persen setelah proyeksi pertumbuhan pelanggan yang melampaui estimasi analis. Union Pacific Corp. naik 3,5 persen setelah keuntungan operator kereta api tersebut mengalahkan perkiraan.
S & P 500 turun 1,1 persen menjadi 1,825.47 pada pukul 11:07 siang di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average kehilangan 187,65 poin, atau 1,2 persen, ke 16,185.69, penurunan untuk hari ketiga yang meninggalkan indeks di terendah dalam satu bulan terakhir. Perdagangan saham di S & P 500 adalah 36 persen di atas rata-rata 30 - hari pada hari ini.
Acuan ekuitas AS telah naik 0,3 persen dalam dua sesi sebelumnya karena investor menganalisis pendapatan dari International Business Machines Corp. hingga Delta Air Lines Inc. dan Coach Inc. Dari 101 anggota indeks yang telah membukukan hasil sejauh musim ini, 73 persen memiliki perkiraan untuk mengalahkan keuntungan dan 66 persen telah melampaui proyeksi penjualan, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.(frk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us