Indeks Saham Berjangka China Gain Setelah Kerugian Terbesar Dalam 3 Minggu

Indeks saham berjangka China naik setelah indeks acuan mengalami penurunan terbesar dalam tiga minggu kemarin.

Berjangka di Indeks CSI 300 berakhir pada bulan Februari naik 0,2 persen menjadi 2.232 pada pukul 9:17 waktu setempat. Industrial & Commercial Bank of China Ltd. mengatakan investor yang berada dalam masalah kepercayaan yield yang tinggi dapat menutup dana mereka, menurut salah satu investor, staving default yang mengancam akan mengacaukan pasar Cina dan menyalakan kekhawatiran kerapuhan di pasar ekonomi negara berkembang.

Shaanxi Coal Industry Co., produsen terbesar ketiga bahan bakar di China, dan delapan perusahaan lainnya akan memulai perdagangan pada hari ini. China Life Insurance Co., perusahaan asuransi terbesar di negara itu, kemungkinan aktif setelah mengatakan bahwa laba mungkin dua kali lipat dari tahun lalu. Biro statistik akan merilis data pada keuntungan perusahaan industri bulan Desember pada pukul 9:30 pagi hari ini.

Indeks Shanghai Composite turun 1 persen menjadi 2,033.30 kemarin. Pasar China akan ditutup dari 31 Januari-6 Februari untuk liburan Tahun Baru Imlek. Indeks CSI 300 turun 1,3 persen menjadi 2,215.92. Indeks Hang Seng China Enterprises melemah 2,2 persen. Indeks Bloomberg China -US Equity, ukuran perusahaan AS yang terdaftar paling diperdagangkan di China, turun 0,7 persen di New York.(frk)


Sumber : Bloomberg.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us