Saham AS Mundur Terkait Pengurangan Stimulus The Fed

Saham AS jatuh, menghapus keuntungan pada hari kemarin, terkaiti perkiraan mengecewakan para investor di Yahoo! Inc dan Boeing Co dan Federal Reserve yang tetap berencana untuk mengurangi stimulus bahkan ditengah gejolak di pasar negara berkembang.

Yahoo merosot 8,7 persen dari perkiraan penjualan yang menandakan melambatnya pertumbuhan. Boeing Co turun sebanyak 5,2 persen setelah proyeksi laba di tahun 2014 membuntuti perkiraan para analis ditengah laju perlambatan pesanan pesawat jet. Dow Chemical Co melonjak 3,9 persen setelah meningkatkan dividen dan rencana buyback sahamnya.
Indeks Standard & Poor 500 turun 1 persen ke level 1,774.26 pada pukul 4 sore di New York, penutupan terendah sejak November. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 188,68 poin, atau sebanyak 1,2 persen, ke level 15,739.88 hari ini. Perdagangan saham di S & P 500 adalah 46 persen di atas rata-rata 30-hari selama hari ini.

Saham jatuh ke level terendahnya terkait para otoritas terus mendesak pengurangan pada pembelian obligasi bulanan sebesar $ 10 milyar yang dimaksudkan untuk mempercepat pemulihan dari resesi terburuk sejak Depresi Besar. (yds)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us